Magetan.  Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo memantau dan mendampingi layanan vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 Th di SDN Bulugledeg dan  SDN Bulak Kec. Bendo Kab. Magetan. Jum’at (25/02/2022)

Ditempat terpisah Danramil Tipe B 0804/13 Bendo menjelaskan, monitoring layanan vaksinasi anak usia 6-11 tahun yang dilakukan para Babinsa dalam rangka mendukung dan mensukseskan program vaksinasi nasional di wilayah Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan.

“Dalam pelaksanaannya para Babinsa bersinergi dengan Bhabinkamtibmas, Kades dan Nakes UPT Puskesmas Bendo”, ungkapnya.

“Semua ini dilakukan demi akselerasi vaksinasi disemua sasaran mulai anak hingga Lansia sesuai yang ditargetkan pemerintah dengan cakupan 100 persen dari total populasi”, imbuhnya.

Berdasarkan informasi di lapangan kegiatan vaksin ada sekitar 104 orang siswa mendapatkan suntikan vaksin dimana vaksin dosis ke 1 dan 2.

Hadir dalam kegiatan Dokter Puskesmas Bendo, dr. Budi beserta Tim Vaksinasi Covid 19 Puskesmas Bendo, Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Sertu Abdul Manis dan Koptu Sumanto, Babinkamtibmas Polsek Bripka Windi beserta anggota polsek,  Kepsek SDN Bulugledeg dan Kepsek SDN Bulak beserta jajaran guru serta menghadirkan siswa dan siswi sebanyak 104 org. (R 13)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.