Magetan. Sukseskan program vaksinasi Covid 19, jajaran TNI Polri di Magetan terus bersinergi mengawal pelaksanaan Vaksinasi di wilayah binaan. Seperti di lakukan Babinsa Posramil Kartoharjo, Kodim 0804/Magetan bersama Babinkamtibmas Polsek Kartoharjo yang turut mendampingi pelaksanaan Vaksinasi di Pendopo Kecamatan Kartoharjo, yang digelar tim vaksinasi Polres Magetan, Minggu (27/02/2022).

 

Demi menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat di wilayah binaannya, Babinsa bersama Babinkamtibmas aktif mendampingi tim kesehatan, serta memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut aman dan halal untuk digunakan.

 

Danpos Ramil Kartoharjo Peltu Nanang dalam keterangannya menyampaikan program Vaksinasi ini merupakan salah satu upaya Pemerintah dalam menghentikan Pandemi Covid-19, kita sebagai warga harus mendukung dan mengikuti vaksinasi. Tidak usah takut dan khawatir, “Mari kita bangkit dan dukung pemerintah dengan mensukseskan program vaksinasi ini,” pungkasnya.

 

Danpos Ramil Kartoharjo juga menyampaikan kepada masyarakat yang telah menerima Vaksinasi, untuk tidak mengabaikan Protokol kesehatan yang telah di anjurkan Pemerintah. di Masa Pandemi saat ini sangat di harapkan peran serta dan kesadaran seluruh masyarakat untuk bersama-sama menghentikan penyebaran Virus ini, agar kita dapat kembali bangkit dan memulihkan keadaan. (Srt/08)

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.