Magetan. Sebagai rasa empati dan turut berduka cita atas meninggalnya Sertu Miran , salah seorang purnawirawan Kodim 0804 Magetan. Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani  bersama anggota melaksanakan takziah di rumah duka, Jumat (25/02/2022) siang.

Almarhum Sertu (Purn) Miran  yang beralamat di RT 02 RW 04 jln. Muria  Kelurahan Magetan Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan  meninggal karena sakit akibat dari penyakit yang dideritanya dan usia yang telah lanjut.

“Sebagai ungkapan rasa empati dan turut berduka cita dari pimpinan  kepada warga masyarakat kususnya keluarga besar TNI yang tertimpa musibah” ungkap Kapten Caj Jemani.

Selain itu kegiatan takziah yang dilaksanakan oleh anggota adalah sebagai upaya membangun kedekatan dan hubungan yang baik antar anggota TNI dengan warga masyarakat, sehingga nantinya dapat mempermudah tugas TNI dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, tambahnya.

Sementara itu dilokasi rumah duka, pihak keluarga mengucapkan terima kasih atas kehadiran petakziah kususnya dari Danramil Tipe B 0804/01 Magetan bersama anggota yang menyempatkan hadir di tengah-tengah warga masyarakat baik dalam keadaan suka maupun duka.

“Kerjasama yang baik antara TNI dan warga masyarakat harus kita pelihara dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI dan rakyat,” tuturnya.(Pnj/01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.