Magetan. Sebagai upaya dalam percepatan vaksinasi Covid 19 khususnya di wilayah Kecamatan Bendo,  Puskesmas Bendo didampingi Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo dan Babinkamtibmas Polsek Bendo melakukan kegiatan Vaksinasi Covid 19 Dosis ke 3 bagi masyarakat umum bertempat di Balaidesa Carikan Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Sabtu (05/03/2022)

Hadir dalam kegitan tersebut antara lain Dokter Puskesmas Bendo dr. Budi beserta Tim Vaksinasi Covid 19 Puskesmas Bendo, Kades Carikan Suyatno beserta perangkat desa, Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Sertu Purwanto, Babinkamtibmas Polsek Bendo Brigadir Totok.

Salah satu program pemerintah saat ini untuk memberikan vaksinasi kepada seluruh masyarakat mulai usia 6 tahun sampai dengan lansia terus tetap dilaksanakan dan Babinsa selaku Pembina desa ikut serta mensukseskan Program Pemerintah tersebut.

Sertu Purwanto selaku Babinsa berbaur dengan warga dan memberikan suport kepada warga yang akan vaksin, suasana keakraban sangat terlihat dan penuh dengan simpati dari masyarakat binaannya.

Dalam kesempatan itu Babinsa juga mengajak sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat  untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam setiap kegiatan, karena saat ini muncul kembali varian baru jenis Omicron.

“Pemerintah berharap dengan di berikannya vaksinasi covid 19 ini bisa menambah daya imunitas tubuh masyarakat sehingga dapat penyebaran Virus Covid 19 benar-benar kita tekan” Pungkas Babinsa. (R 13)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.