Magetan. Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, S.I.P bersama jajaran Forkopimda Magetan menghadiri pelepasan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Magetan.

Kajari lama, Ely Rahmawati, SH. MM. MH, pindah tugas sebagai Asisten Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Barat. Acara pelepasan Kepala Kejari Magetan ini digelar di Ruang Jamuan Pendopo Surya Graha Magetan. Jum’at (4/3/2022)

Ely Rahmawati dalam masa jabatan selama kurang lebih 2 tahun mengatakan, bahwa banyak cerita dan pengalaman serta kerjasama yang telah terjalin bersama Pemerintah Kabupaten Magetan.

Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Magetan dan jajaran Forkopimda yang begitu banyak membantu dalam menjalankan tugas saya selama ini, terima kasih pula atas kerjasama dan koordinasi yang telah terbangun selama ini, semoga kedepan silaturahmi ini tetap dapat terjalin, ”tuturnya”.

Ia juga berharap kepada Kepala Kejaksaan Negeri Magetan yang baru, dapat memberikan warna dan ide baru dan dapat berkoordinasi bersama instansi yang ada serta saling bahu membahu dalam memajukan Kabupaten Magetan.

Sementara Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, menyampaikan terima kasih yang tidak terhingga kepada Ibu Ely Rahmawati atas dedikasi dan pengabdiannya selama mengemban amanah sebagai Kepala Kejaksaan Negeri  Magetan.

Kurang lebih 2 tahun bertugas menegakkan hukum di wilayah Kabupaten Magetan Ibu Ely Rahmawati telah meninggalkan kesan yang amat baik di mata kita semua. Semoga dimudahkan dalam menjalankan tugas barunya sebagai Asisten Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Barat, ”ungkap Dandim”. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.