Magetan.  Dalam rangka mensukseskan program vaksinasi Tahap 3 Boster guna percepatan Herd Immunity, Babinsa Koramil Tipe B 0804/08 Barat Kodim 0804/Magetan Pelda Suroto bersama Bhabinkamtibmas dan Nakes Puskesmas Tebon menggelar Serbuan Vaksin Covid-19 Tahap 3 jenis Booster yang bertempat di balai Desa Manjung, Kec. Barat, Kab. Magetan. Senin (21/03/2022)

“Alhamdulilah, antusias Peserta patut kita apresiasi, karena akan mempercepat pencapaian target vaksinasi yang diharapkan kita bersama,” kata Pelda Suroto.

Giat serbuan vaksinasi Tahap 3 Booster di balai desa Manjung, Kec. Barat ini menargetkan sebanyak 96 orang peserta. Tercatat sebanyak 110 orang peserta mendaftar dengan perincian 96 orang tervaksin dosis ketiga atau booster dan 14 orang peserta ditunda vaksinasi karena tekanan darah tinggi, ada keluhan batuk.

Sejak awal di mulainya hingga selesai pelaksanan vaksinasi, belum ditemukan adanya penolakan dari para penerima Vaksin, dan mereka juga sangat antusias, disiplin dalam mengikuti tahapan dan mematuhi protokol kesehatan. (R 08)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.