Magetan – Babinsa Kauman Koramil 0804-07/Karangrejo Koptu Fajar Setiyono bersama dengan Bhabinkamtibmas melaksanakan pemantauan, pendampingan dan pengamanan penyaluran BLT DD di Desa Kauman Kecamatan Karangrejo Kabupaten Magetan. Rabu (02/03/2022)

Koptu Fajar mengatakan, setiap kegiatan masyarakat terus dilakukan pemantauan dan pengamanan agar berjalan lancar dan sesuai prosedur.

“Selain memberikan rasa aman, kami menghimbau seluruh masyarakat penerima BLT DD untuk disiplin protokol kesehatan, mengingat saat ini masih mewabahnya pandemi covid-19,” kata Koptu Fajar.

Disebutkannya, penyaluran BLT DD tersebut diberikan kepada warga yang terdampak covid-19, dengan jumlah sebanyak 85 orang. Masing-masing menerima Rp 300.000,-.

Koptu Fajar menuturkan dalam kegiatan penyaluran BLT DD Tahap ini tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Pendampingan tersebut dilaksanakan agar penyaluran bantuan tepat sasaran dan sesuai dengan aturan.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat mengurangi beban warga kurang mampu yang terdampak covid-19,” ujar Koptu Fajar.

Salah seorang warga penerima BLT DD mengaku senang atas bantuan yang diterima. Serta menyampaikan ucapan terimakasih kepada TNI Polri yang selalu memberikan pendampingan. (R 07)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.