MAGETAN – Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) dari anggaran dana desa dapat tersalurkan dengan aman dan lancar dalam tahapan III ini kepada warga masyarakat desa Tunggur Kecamatan Lembeyan. Babinsa Koramil 0804/12 Lembeyan  mendampingi pembagian bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) dana desa tahap III ini berlangsung di balai desa Tunggur kecamatan Lembeyan Kabupaten Magetan.  Selasa (22/03/2022).

“Pembagian Langsung Tunai Tahap III ini besaran nominalnya yaitu Rp.300.000 per Kepala Keluarga”, dengan anggaran menggunakan dana desa.

 Adapun warga yang menerima dana bantuan ini sebanyak 99 KK,  pengamanan dan pendampingan babinsa bantuan ini agar kegiatan pembagian bantuan BLT-DD ini supaya berjalan dengan tertib aman dan lancar, sehingga hal-hal yang tidak kita inginkan tidak akan terjadi.

Ujar Babinsa desa Tunggur Serda  Achmad C. Dari dana desa untuk warga yang kurang mampu yang terdampak akibat pandemi Covid-19, sehingga mengurangi beban kehidupan warga kami. Pungkas serda achmad C (R12)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.