Magetan.  Danramil Tipe B 0804/13 Bendo menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan Kamituwo (Kasun) I Perangkat Desa Kinandang bertempat di Balaidesa Kinandang Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Selasa (22/03/2022)

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala Dinas PMD Kab. Magetan Bp. Eko Muryanto, S.IP, M.Si, Camat Bendo, Ibu Verawati Setyoningrum S.STP,M.Si bersama anggota kecamatan, Danramil Tipe B 0804/13 Bendo,  Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika bersama anggota Babinsa, Kapolsek Bendo AKP Suharijono SH. M.Th beserta anggota polsek, Kades Kinandang  Bp. Darmaji Widodo beserfa perangkat desa, Ketua Tim Pengisian Perangkat Desa Kinandang Bp. Rudi Harwanto beserta anggota panitia dan para tamu undangan.

Kades Kinandang Darmaji Widodo dalam sambutannya menyampaikan antara lain terimakasih kepada forkompincam yang telah membantu sehingga bisa terlaksana kegiatan pada hari ini,saya berpesan kepada perangkat yang dilantik hari ini selamat bergabung di pemerintahan desa Kinandang dan semoga bisa bekerja dengan sungguh-sungguh dan berkomitmen untuk mengabdi kepada masyarakat.

Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika dalam kesempatan itu juga mengucapkan selamat atas pelantikan sebagai perangkat Desa Kinandang. “Semoga bisa cepat beradaptasi dengan tugas yang baru yang diemban,  semoga dapat bekerja dengan baik dan maksimal untuk melayani masyarakat” Tuturnya

Danramil juga berpesan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan himbauan dari pemerintah lainya untuk mencegah menular dan menyebarnya covid 19, Mari kita bersama sama menjaga kesehatan diri dan lingkungan.Pungkas Danramil (R13)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.