Magetan.  Babinsa desa Tambakrejo Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Serka Puryanto datang melayat kerumah salah satu warga binaannya yang meninggal dunia karena sakit, bertempat di Desa Tambakrejo Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Rabu (09/03/2022)

Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa, Serka Puryanto sebagai Babinsa desa Tambakrejo menyempatkan diri untuk datang melayat ke rumah salah satu warga binaannya, Almarhum Andi Yordan (65) yang meninggal dunia karena sakit, bertempat di Desa Tambakrejo Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.

Kedatangan Babinsa menunjukkan kepedulian seorang anggota Babinsa kepada masyarakatnya.

Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara keamanan dan pertahanan namun juga sebagai sesama hamba Allah SWT sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir melayat dan mensholatkan sesama umat muslim yang meninggal, serta mengantarkan ke tempat peristirahatan terakhir.

Tidak lupa Babinsa mengingatkan kepada warga yang hadir, agar tetap memperhatikan Protokol Kesehatan demi mencegah penularan virus Covid-19 yang saat ini belum berakhir.

Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani mengapresiasi anggotanya yang mau turun di tengah masyarakat saat ada yang berduka, karena hal tersebut sangat membantu untuk memberikan semangat keluarga almarhum yang sedang mengalami depresi ditinggal orang yang disayanginya. (R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.