Magetan.  Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Kapten Caj Jemani  menghadiri pelaksanaan kegiatan Rakorca dilanjutkan acara lepas sambut  Camat, Kapolsek Ngariboyo dan Purna tugas pegawai Kecamatan Ngariboyo Dilanjutkan Rapat Koordinasi Kecamatan (RAKORCA)  bertempat di pendopo kecamatan Ngariboyo Kecamatan Ngariboyo kabupaten Magetan. Jum’at (11/03/2022)

 

Hadir dalam Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Lama Ngariboyo Drs. Arif Ridwan MM, Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani, Kapolsek Ngariboyo Akp Sini SH, Kepala KUA Ngariboyo M.ag, Kepala UPTD Puskesmas Ngariboyo dr. Siti Maifuroh, Dinas pertanian Ngariboyo Sri Ningsih, Pegawai Kecamatan yang Purna tugas, Kepala Desa se-kecamatan Ngariboyo.

 

Acara pisah sambut dari pejabat Camat lama Drs Arif Ridwan MM kepada Pejabat Camat baru Kuswinardi S.Sos dan Kapolsek lama AKP Sini SH kepada penjabat baru AKP Agus Sumaryono SH bertempat di pendopo Kecamatan Ngariboyo yang dihadiri pula oleh jajaran Muspika dan seluruh Kepala desa beserta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat seKecamatan Ngariboyo.

 

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani berkesempatan menyampaikan terima kasih yang selama ini telah bersinergi dengan Polsek dan Kecamatan Ngariboyo dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik.

Kami mohon maaf kepada pejabat lama, kadang tengah malam mengganggu waktu istirahat, kami ajak ngopi bareng bersama pak Kapolsek dan warga sampai pagi guna memantau situasi keamanan. “Ucap Kapten Caj Jemani”

 

Kepada pejabat baru ”Saya mewakili muspika kami ucapkan selamat datang dan mengharapkan untuk mempertahankan sinergitas serta meningkatkan kerja sama antara pihak keamanan/Pihak Polsek Ngariboyo, Posramil Ngariboyo Koramil Tipe B 0804/01 Magetan yang selama ini kami pupuk dengan baik dalam membangun kamtibmas yang aman kondusif,” Harap Danramil Tipe B 0804/01 Magetan.

 

Pergantian pejabat merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi. Semoga dengan kepemimpinan pejabat baru dan dapat melayani warganya dengan baik pula. “Pungkas Kapten Caj Jemani” (R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.