Magetan – Danramil 06 Maospati Kapten Inf Sunaryo Kodim 0804/Magetan menghadiri kegiatan Deklarasi sekolah ramah anak bertempat di SMPN 2 Maospati,Jumat (11/3/2022)

Dalam sambutannya, Danramil menyampaikan bahwa “Tujuan dari Deklarasi sekolah ramah anak diantaranya adalah agar anak-anak bebas dari Narkoba, bully dan asap rokok, Sekolah Ramah Anak akan dapat terwujud apabila melibatkan orangtua. Karena pendidikan dan pengasuhan anak dimulai dari rumah maka keterlibatan orangtua bagi Sekolah Ramah Anak sangat penting,” jelasnya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, “Pelibatan orangtua secara langsung maupun dalam komite sekolah harus kita dorong. Perwakilan orangtua dalam komite dalam bentuk paguyuban orang tua siswa diharapkan akan mempercepat SMPN 2 Maospati sebagai Sekolah Ramah Anak.” imbuhnya

Kegiatan Deklarasi sekolah ramah anak ini dihadiri oleh Danramil Kapten Inf Sunaryo, Kanit Sabara Akp Supriyono, Sekcam, kepala SMPN 2 Maospati, Kepala Puskesmas, Kakel Kraton dan Perwakilan Murid dan Wali Murid SMPN 2 Maospati.”Pungkas Peltu Sugianto (R 06)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.