Magetan – Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Kapten Caj Jemani yang diwakili oleh Bati Bhakti TNI Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Peltu Ari Himawan menghadiri pelaksanaan kegiatan Istighotsah Akbar bersama Keluarga Besar MIN 3 Magetan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan dan Santunan Anak Yatim bertempat di Aula MIN 3 Magetan Kelurahan Tawanganom Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan,Selasa (29/03/2022)

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Magetan diwakili oleh Kasi Trantib Bpk Agus S, S.Sos, Danramil Tipe B 0804/01 diwakili Bati Bakti TNI Peltu Ari Himawan, Kapolsek Magetan diwakili oleh Wakapolsek  Iptu Joko Wahono, Kepala Sekolah MIN 3 Tawanganom Ibu Endang Larasati S.Ag, Ketua Komite MIN 3 Tawanganom Bpk Supriyanto, KH. M. Amin S.Ag, Kakel Tawanganom diwakili oleh Sekkel Tawanganom Bpk Didik Setiawan SE, Bpk/Ibu Guru MIN 3 Tawanganom, Siswa/Siswi MIN 3 Tawanganom

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani yang diwakili oleh Bati Bhakti TNI Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Peltu Ari Himawan dalam sambutannya dalam menyambut bulan suci Ramadhan hendaknya dengan sukacita karena Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah.

Kami Koramil Tipe B 0804/01 Magetan bersinergi dengan Polsekta Magetan dan Pemerintah  berkomitmen untuk menciptakan rasa aman dan nyaman agar seluruh umat Islam dapat merayakan bulan suci Ramadan dengan mengambil langkah-langkah menggandeng seluruh lapisan masyarakat.

Ramadhan hendaknya diisi dengan kegiatan yang bermanfaat, yaitu dengan ibadah, Jangan diisi dengan nongkrong-nongkrong.Di kota banyak fenomena karena banyak ditemukan anak masih kecil sudah diberikan sepeda motor sehingga yang terjadi adalah balapan liar yang akan merugikan diri kita sendiri dan mungkin orang lain.

Saya mengharapkan untuk semua siswa siswi sudah di Vaksin sampai dengan 2x hal tersebut untuk mendukung program pemerintah.

Lebaran tahun ini kita sudah diijinkan untuk mudik, tapi dengan syarat sudah dilakukan vaksin hingga 3x atau sudah di booster, Yang belum divaksin agar segera datang ke puskesmas setempat.

Peltu Ari Himawan juga menghimbau kepada seluruh siswa siswi Min agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19 dimanapun berada.pungkas Peltu Ari H(R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.