Magetan – Danramil Tipe B 0804/08 Barat Kapten Arm Agus Hariyono, launching Kampung Pancasila  Bertempat di RT.01 RW.01 Kelurahan Tebon, Kecamatan Barat kabupaten Magetan,Selasa(15-03-2022)

Tujuan pembentukan Kampung Pancasila ini adalah untuk menanamkan kembali nilai-nilai luhur Pancasila ditengah masyarakat agar tidak disusupi oleh paham yang anti Pancasila.

”Keberagaman etnis yang ada di jawa ini khususnya kelurahan tebon, kecamatan Barat kabupaten Magetan menjadi salah satu alasan dijadikannya kampung Pancasila,” ungkap Danramil tipe B 0804/08 Barat.

”Semoga dengan adanya Kampung Pancasila ini, masyarakat dapat mengamalkan nilai-nilai luhur Pancasila dalam kehidupan sehari-hari,” ucap Danramil Dalam kata sambutannya.

”Kita merasa bangga negeri kita dijadikan Kampung Pancasila, artinya kerukunan antar suku yang berbeda adat dan budaya bisa hidup rukun di negeri kita ini.”

“Launching ini juga bertujuan untuk membumikan pancasila, dan membangun semangat pancasila,” Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkuat hubungan antar masyarakat khususnya yang ada di wilayah Kec. Barat, Kab. Magetan. ucap Danramil(R 08)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.