Magetan.  Babinsa desa Mojopurno Posramil Ngariboyo Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Sertu Mujiono melaksanakan takziah purnawirawan TNI AD di desa Balegondo kecamatan Ngariboyo kabupaten Magetan. Rabu (23/03/2022)

Duka yang menyelimuti salah satu warga binaan karena ditinggal kematian anggota keluarganya maka memerlukan dukungan moral sehingga tabah dan menyadari karena kematian adalah rahasia Tuhan.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa desa Balegondo Sertu Mujiono melaksanakan takziah seorang warga masyarakat atas meninggalnya Almarhum Bapak Kusdi purnawirawan TNI AD.

Kehadiran Babinsa desa Balegondo Sertu Mujiono di salah satu warga yang sedang berduka tersebut diharapkan dapat memberikan rasa empati dan simpati masyarakat terutama kepada TNI.

Ditempat lain, Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani menyatakan, “TNI sebagai pengayom pelindung dan pelngayom masyarakat akan selalu hadir di tengah tengah masyarakat baik dalam suka terlebih dalam keadaan duka sebagai wujud jalin silaturahmi dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.”

Dengan kehadiran Babinsa di desa binaannya diharapkan bisa memupuk Kemanunggalan TNI dan rakyat semakin erat. “pungkas Kapten Caj Jemani” (R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.