Magetan.  Bertempat di balai Desa Bangsri Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan pada hari rabu tanggal 23 Maret 2022 Pukul 14.00 wib telah dilaksanakan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat desa Bangsri yang lolos dalam ujian perangkat desa tahun 2022. Kamis (24/03/2022)

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Ngariboyo Kuswinardi S.Sos, Kapolsek Ngariboyo AKP Agus Sumaryono, Danpos Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo, Kepala KUA Ngariboyo Paimun S.Ag, Kepala Desa Bangsri Sunarto, Ketua BPD Suwomo, Babinsa desa Bangsri Sertu Ali Mustopa, Bhabinkamtibmas desa Bangsri Aipda Arif Marsetiyanto, Perangkat desa Bangsri, Masyarakat dan tamu undangan.

Pelaksanaan giat pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat desa dilaksanakan untuk mengisi kekosongan perangkat desa sebagai sekertaris desa (Sekdes) yang sudah purna tugas dan panitia telah melaksanakan ujian perangkat desa dengan nilai tertinggi Sdr  Bambang Subandono.

Dalam Sambutanya, Kepala Desa Bangsri mengucapkan salam kepada seluruh peserta dan undangan yang hadir dalam giat, Ucapan selamat kepada Kadus baru yang dilantik, selamat bekerja dan bergabung dengan pemerintah Desa Bangsri semoga kerja sama yang baik ini bisa kita pertahankan untuk kemajuan Desa Tingkis.

Ucapan selamat juga disampaikan oleh Camat Ngariboyo atas dilantiknya Kadus baru, segera melaksanakan tugasnya dan bekerja sama dengan Kepala Desa dan Perangkat lainnya di Desa Bangsri, kami atas nama pemerintah Kecamatan siap membantu dalam pelaksanaan tugas bila ada permasalahan dan segera dikoordinasikan.

Diakhir acara sambutan, Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani melalui Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo juga menyampaikan  kepada aparat Desa agar bekerja maksimal karena aparat desa adalah pelayan Publik dan kepada aparat yang baru dilantik agar memberikan contoh yang baik kepada masyarakat,” ucap Peltu Hadi Kusnomo.

Selain itu, kepada perangkat yang baru dilantik agar bekerja secara Efektif dan segera bersinergi dengan baik bersama instansi terkait termasuk dengan TNI lewat Babinsa. Apalagi saat ini wabah Pandemi Covid 19 belum berakhir tentunya harus ada kerjasama agar program pemerintah dapat dijalankan oleh maksimal,” pungkas Peltu Hadi Kusnomo. (R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.