Magetan – Anggota Koramil tipe B0804/06 Maospati,  Kodim 0804/Magetan melakukan Bantu kegiatan Vaksinasi Booster yang bertempat di Terminal Maospati Kec Maospati.Rabo ( 27/ 4/2022 ).

Dalam pelaksanaannya kegiatan vaksinasi menggunakan vaksin jenis Astra dan vaksinasi melibatkan Tim Vaksinator Dari PosKes Kodim Magetan,Pada kesempatan tersebut para Babinsa memantau langsung pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 dan sebelum divaksin para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran dilanjutkan dengan pemeriksaan screening kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Ditempat terpisah Komandan Koramil 06/Maospati Kapten Inf Sunaryo mengatakan pemantauan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 dosis III yang dilakukan oleh anggota Babinsa di wilayah bertujuan  untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut, serta memberikan imbauan Prokes dan 3M bagi peserta Vaksinasi.

“Kami juga menghimbau kepada para warga agar bisa mengikuti anjuran pemerintah dalam memberikan vaksinasi, demi menyelamatkan kesehatan kita bersama dari paparan Covid-19.” tutup Danramil (R 06)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.