Magetan. Bakti sosial pembagian paket sembako secara spektakuler hari ini dilakukan secara serantak di wilayah teritorial Kodim 0804/Magetan yang disalurkan melalui seluruh Koramil jajaran, dengan sasaran masyarakat kurang mampu. Jum’at (29/4/2022)

Kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan Kodim 0804/Magetan ini merupakan bentuk kepedulian TNI khususnya Kodim 0804/Magetan guna membantu masyarakat yang kurang mampu, sekaligus untuk mempererat hubungan antara TNI bersama Rakyat.

Dandim 0804/Magetan melalui Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kapten Inf Joko Priyadi menyampaikan, ada sekitar 450 paket  sembako yang diberikan dalam kegiatan tersebut. Ini adalah upaya kami dalam membantu masyarakat yang masih kesulitan ditengah kondisi pandemi dan di suasana Bulan Suci Ramadhan ini, Apalagi di situasi sekarang ini, tentu bahan pokok sangat diperlukan terutama bagi mereka yang sangat membutuhkan.

“Pemberian sembako ini sebagai bentuk kepedulian dan jalinan kebersamaan yang diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat” ungkapnya.

Menurut Kapten Inf Joko Priyadi, TNI AD khususnya Kodim 0804/Magetan akan selalu membantu masyarakat dalam mengatasi kesulitan yang dihadapi. Untuk itu keakraban dan keharmonisan ini harus terus terjaga dan terpelihara. TNI AD akan selalu menjadi Benteng yang kokoh untuk melindungi Rakyat. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.