Magetan.  Babinsa desa Tambakrejo Koramil Tipe B 0804 / 01 Magetan Kodim 0804 Magetan Serka Puryanto amankan  kegiatan Vaksinasi covid 19 ke 3 jenis Booster Astrazeneca sejumlah 287 orang  kepada warga Desa Tambakrejo Kec. Magetan. Sebagai penanggung jawab Kaposkes Magetan Peltu Joko S bertempat di Gedung GONGSO Desa Tambakrjo Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Selasa (19/04/2022)

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya  Kaposkes Magetan Peltu Joko S, Kepala Desa Tambakrejo Widji, Babinsa Desa Tambakrejo Serka Puryanto, Bhabinkantibmas Desa Tambakrejo Aipda Agus S, Nakes Poskes Magetan 13 orang, Perangakat Desa Tambakrejo dan warga  peserta Vaksin 287 orang.

Diungkapkan oleh Babinsa bahwa kami bersama Bhabinkamtibmas dan aparatur pemerintah desa selalu berkoordinasi dan bekerjasama dalam menghimbau kepada warga masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi baik vaksin ke dua maupun ke tiga.

Kami sangat mengharapkan kerjasamanya untuk menghadirkan warganya dan menghimbau untuk melaksanakan vaksinasi. “kata Babinsa desa Tambakrejo Serka Puryanto”

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan melalui Babinsa menghimbau kepada warga masyarakat untuk segera melakukan vaksin.

“Kegiatan vaksin tahap III dilaksanakan bagi warga yang sudah waktunya untuk Vaksin dan tetap dihimbau kepada warga masyarakat agar segera melaksanakan Vaksin tahap ke 3 dimana yang dulunya jarak vaksin tahap 2 ke vaksin 3 selama 6 bulan sekarang sudah menjadi 3 bulan sudah bisa divaksin booster,” Jelasnya

Selain itu Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat walaupun sudah vaksin dosis 3 atau booster agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19. “pungkas Serka Puryanto” (R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.