Magetan –  Vaksinasi  usia 18 tahun keatas merupakan program Pemerintah. Program tersebut dilaksanakan oleh Tim Tenaga Kesehatan masing-masing wilayah, tidak terkecuali wilayah Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan.

Babinsa Koramil Tipe B 0804-11/ Takeran Pelda Sutrisno, beserta dua orang anggota terjun langsung dalam mendampingi pelaksanaan vaksinasi dosis 3 / Booster tersebut yang kali ini dilaksanakan di MAN 1 Takeran diperuntukkan para siswa, guru serta karyawannya. Pada Senin (18/04/2022).

Dilain tempat Komandan Koramil Tipe B 0804-11/Takeran Kapten Inf Joko Priyadi yang diwakili Peltu Sutrisno dalam pendampingan vaksinasi untuk siswa, guru serta karyawan MAN 1 Takeran,  tersebut mengutarakan, “Siswa, guru serta karyawan MAN 1 Takeran  sangat antusias untuk divaksin dan oleh para wali murid juga ikut mendukung kegiatan vaksinasi dosis 3/ Booster tersebut.

 Kami juga selalu memberikan himbauan agar pihak sekolah selalu menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, jaga jarak serta hindari kerumunan.”

Peltu Sutrisno juga mengutarakan guna memastikan pelaksanaan berjalan tertib dan lancar, dirinya mendampingi tenaga kesehatan dalam melaksanakan tugas vaksinasi. Dimana  tenaga Kesehatan dari Puskesmas Takeran yang langsung dipimpin oleh Kepala Puskesmas Takeran, dr. Agus.

“Alhamdulillah, tercatat ada 420 siswa, guru serta karyawan yang divaksin dosis 3/Booster ,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan vaksinasi tersrbut antara lain Ketua UPT Dinas Kesehatan Magetan, Tim Nakes Puskesmas Takeran, Kepala MAN 1 Takeran beserta Staf dan Guru pengajar, Tim Pengawas Kecamatan Takeran, serta Babinsa Kelurahan Takeran Pelda Sutrisno.(R.11).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.