Magetan. Babinsa Desa Banyudono Posramil Ngariboyo, Kodim 0804 Magetan Serka Harun melaksanakan kegiatan buka bersama dan pembagian zakat kepada anak yatim piyatu di Masjid Suhada Desa Banyudono Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Sabtu malam (23/04/2022)

Kegiatantersebut  bagi Serka Harun merupakan sarana komsos dan silaturahmi yang dilakukan dalam rangka mengoptimalkan tugas pokok Satuan Komando Kewilayahan terhadap komponen masyarakat serta terus mensosialisasikan tentang pentingnya protokol kesehatan.

Dalam sambutannya Babinsa mengatakan “Kami (Posramil Ngariboyo) bersama para tokoh agama, tokoh masyarakat terus bersinergi terutama dalam setiap kegiatan keagamaan, sehingga bisa terciptanya situasi yang aman dan kondusif” ungkap nya.

Lanjutnya, kegiatan berbuka puasa bersama serta santunan anak yatim tersebut juga merupakan moment penting untuk terus menjaga silaturahmi dengan masyarakat. Ini bentuk kepedulian kita terhadap sesama manusia yang membutuhkan, salah satunya kepada anak yatim, ” pungkas Serka Harun”.

Acara tersebut diawali dengan pembukaan, pembacaan Al-Qur’an, Sambutan-sambutan, Pemberian santunan Yatim Piatu sebanyak 35 orang, dan Tausiyah (Ceramah agama) Tauziah makna ramadhan yang dibawakan oleh  kepala KUA Ngariboyo Paimun.  (Pnj/ 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.