Magetan.  Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Kapten Caj Jemani menghadiri kegiatan Gerakan Karya Bhakti Seribu Masjid (Gerka Sermas) dan pemberian bantuan keramik Korem 081/DSJ yang dihadiri oleh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M. Si. Danrem 081/DSJ diikuti 30 orang sebagai penanggungjawab Letkol Inf Rudi Sujatmiko (Kasiter Korem 081/Dsj ) bertempat di Masjid Darussalam desa Banjarejo Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Kamis (07/04/2022)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M. Si. (Danrem 081/DSJ), Letkol Inf Ismulyono Triwidodo, SIP (Komandan Kodim 0804/Magetan), Hj. Nanik Endang Rusminiarti, M.Pd (Wakil Bupati Magetan), AKBP Yakhob Silvana Delareskha S.I.K.M.S.I.(Kapolres Magetan), Erfan (Kasi BB mewakili Kajari Magetan), Forkopimca Ngariboyo, Perangkat Desa Banjarejo Kec. Ngariboyo Magetan, Anggota TNI dan masyarakat sekitar dan Anggota Polri dari Polsek Ngariboyo sejumlah 7 orang.

Membangun soliditas yang kokoh dengan pemerintah daerah dan komponen masyarakat, Komando Rayon Militer Tipe B 0804/01 Magetan melaksanakan serbuan teritorial melaksanakan Karya Bhakti membersihkan serta mengecat mushola dan masjid.

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan mengatakan, Karya bakti merupakan kegiatan sosial rutin yang digelar Koramil Tipe B 0804/01 Magetan. Untuk saat ini karya bakti menyasar masjid Darussalam dan dihadiri Danrem 081/DSJ dan Forkopimda kabupaten Magetan.

Kegiatan karya bakti dimulai hari ini, Aparat TNI dan masyarakat pada kegiatan tersebut mengerjakan pembersihan dan pengecatan masjid dan mushola.

Diharapkan tujuan dari kegiatan ini dapat terwujud, hubungan antara prajurit TNI, pemerintah daerah dan masyarakat semakin harmonis yang berlandaskan pada semangat gotong royong untuk bersama-sama membangun negara kita tercinta Indonesia.ungkap Danramil.

Selain itu Danramil juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19. “pungkas Kapten Caj Jemani” (R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.