MAGETAN – Komandan koramil Tipe B 0804/01 Magetan  diwakili Danporamil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo menghadiri pelaksanaan pertemuan lokakarya mini lintas sektor bidang kesehatan Kecamatan Ngariboyo, Bertempat diruang pertemuan UPTD puskesmas Ngariboyo kecamatan Ngariboyo kabupaten Magetan.Selasa (12/04/2022)

Adapun yang hadir dalam tersebut diantaranya Camat Ngariboyo Bp Kuswinardi. S.Sos,Kepala UPTD Puskesmas Ngariboyo dr. Siti Maifuroh,Danpos ramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo,Kapolsek Ngariboyo AKP Agus.S. SH ,Kepala Desa Sekecamatan Ngriboyo.

Dalam sambutannya, Kepala Puskesmas Ngariboyo mengucapkan terima kasih atas kehadiran para undangan dan berharap dalam kegiatan ini untuk bisa saling sharing khususnya tentang pelayanan kesehatan dan masalah kesehatan lainnya. “Tujuan dari diselenggarakannya acara lokakarya mini ini adalah untuk memelihara kerjasama lintas sektor, sehingga perlu dilakukan upaya penggalangan dan pemantauan pelaksanaan kerjasama melalui suatu forum Lokakarya mini yang diselenggarakan setiap triwulan,” ujarnya.

Sementara itu Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani melalui Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo, yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan saran agar Puskesmas Ngariboyo meningkatkan pelayanan bidang kesehatan dan upaya pencegahan penularan dan penyebaran virus Covid’19.

” Kami dari Koramil Tipe B 0804/01 Magetan siap mendukung program yang disusun oleh Puskesmas Ngariboyo, tentunya sesuai dengan bidang tugas TNI. Sinergitas lintas sektoral harus ada agar bisa sama sama berjuang untuk mencapai tujuan dalam menangani Covid’19, ” ucap Peltu Hadi Kusnomo.

Kapan saja Koramil Tipe B 0804/01 Magetan dibutuhkan untuk membantu, kita siap, termasuk dalam pendampingan kepada petugas kesehatan saat pemulasaran dan penguburan jenazah Covid’19. ” Pihak Puskesmas harus aktif dalam memberikan informasi kepada Koramil Tipe B 0804/01 Magetan , baik melalui Babinsa maupun langsung dengan Kantor, ini agar tidak ada keterlambatan dalam penanganan, jangan sampai sudah terjadi sesuatu yang bisa berdampak baru menghubungi, sebaiknya sebelum ada peristiwa lebih baik memberi informasi atau melakukan koordinasi dengan kami, ” pungkas Peltu Hadi Kusnomo.(R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.