Magetan. Jelang datangnya bulan Ramadhan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 12 Koramil 11 Takeran Ny.  Joko Priyadi bersama pengurus didampingi Babinsa Koramil Tipe B 0804-11 /Takeran melaksanakan Kegiatan bakti sosial berbagi kepada warga kurang mampu di wilayah Kelurahan Takeran, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan.  Sabtu (02/04/22).

Kegiatan bakti sosial ini diwujudkan dalam bentuk pembagian paket sembako kepada warga masyarakat, satu persatu warga di datangi oleh para Babinsa dari Koramil Tipe B 0804-11/Takeran dan juga ibu – ibu Persit yang dipimpin langsung oleh Ny. Joko Priyadi selaku ketua Persit Ranting 12 Koramil 11 Takeran.

Disela sela kegiatan Ny. Joko Priyadi menjelaskan bahwa kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan Persit Ranting 12 Koramil Takeran ini sebagai bentuk wujud kepedulian sosial anggota Persit terhadap kesulitan masyarakat ditengah situasi Covid 19 saat ini, dan semoga dengan bantuan ini dapat lebih meringankan beban warga masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial ibu – ibu Persit ditengah situasi saat ini dan semoga melalui kegiatan berbagi sembako yang kita lakukan ini dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat saat ini”, jelas Ny. Joko Priyadi.

“Sementara itu Mbah Sutinah  salah satu warga penerima bantuan sembako menyampaikan ucapan rasa terimakasihnya kepada bapak Babinsa dan ibu – ibu Persit khususnya Koramil 11 Takeran yang telah memberikan bantuan kepada kami dan bantuan ini sangat bermanfaat dalam kelangsungan hidup kami ditengah Corona ini”, ujar Mbah Sutinah dengan senang hati. (R/11)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.