Magetan. Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, Kapolres Magetan, Ketua DPRD Magetan dan komunitas trail bersama Danrem 081/DSJ Kolonel  Inf  Waris Ari Nugroho melakukan trabas bakti sosial dan aksi jelajah medan yang melintas Gunung Bancak di tiga Kecamatan yaitu Kecamatan Parang, Kecamatan Kawedanan Dan Kecamatan Lembeyan, dimulai dari Desa Krajan, dan finish di Parang Hill  Desa Mategal Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan. Jumat(01/03/2022)

Trabas trail tersebut diimbangi dengan aksi bakti Sosial, dimana sasaran yang dituju yakni di Desa Krajan Kec. Parang, Desa Giripurno Kec. Kawedanan, Dusun Bondot Desa Krowe dan Kelurahan Lembeyan Kulon Kec. Lembeyan.

“Dengan tekad dan semangat serta rasa percaya diri, pastilah medan yang akan kita lintasi akan dapat kita lalui hingga ke titik finish” kata Dandim 0804/Magetan.

Sesampainya di Dusun Bondot Desa Krowe, sebagai tempat istirahat dan bakti sosial rombongan trabas trail Danrem 081/DSJ bersama Dandim 0804/Magetan, di sambut oleh perangkat desa dan masyarakat.

Masyarakat Dusun Bondot pun antusias menyambut kedatangan rombongan trabas trail Danrem 081/DSJ. Sarbini Kepala Desa Krowe cukup senang dan berterima kasih, karena selain sebagai tempat istirahat trabas trail, di Dusun Bondot juga dilakukan kegiatan bakti sosial  pembagian paket sembako kepada warganya.

Kadir masyarakat Dusun Bondot Desa Krowe, selaku penerima bantuan sembako dirinya merasa senang mendapatkan bantuan sembako, semoga kegiatan ini bisa terus di laksanakan, “trima kasih pak tentara dan rombongan komunitas trabas trail atas bantuannya, ini sangat bermanfaat bagi saya, ”ujarnyanya”.

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo selaku penyelenggara turun langsung pada kegiatan bakti sosial, dengan melakukan tatap muka dan silaturahmi serta membagikan sembako bagi warga setempat.

Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo mengatakan “Kami sangat berterimakasih kepada perankat desa dan masyarakat yang telah ikut mendukung pada kegiatan trabas trail ini, sungguh ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami semua sehingga pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan sesuai yang diharapkan”, ungkapnya. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.