Magetan, Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Kapten Caj Jemani bersama Forkopimca Magetan menghadiri pelaksanaan musyawarah desa penetapan laporan pertanggungjawaban realisasi APBDes Tahun Anggaran 2021 bertempat di balai desa Purwosari Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.Kamis (31/03/2022)

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Magetan Tri admadi S. Sos,Komandan Ramil Tipe B 0804/01 Kapten CAJ Jemani, AKP Sini,SH Kapolsek Magetan ,Bpk Rajab ( Kades Purwosari ),Ali afaidini  ( Ketua BPD Desa Purwosari),Serda Mujianto ( Babinsa Desa Purwosari),Bripka Parno ( Babinkantibmas Desa ), Perangkat Desa Purwosari,Para ketua RW dan RT ,TOMAS,Toga Desa Purwosari.

 

Pemerintahan Desa Purwosari menggelar Musyawarah Desa (Musdes) dalam rangka Laporan Realisasi Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) Tahun Anggaran 2021 di balai desa Purwosari.

 

Dalam Musyawarah Desa (Musdes) tersebut, seluruh peserta musyawarah tetap mematuhi protocol kesehatan dengan memakai masker serta menjaga jarak sesuai dengan dengan himbauan dari pemerintah di masa pandemi covid-19 ini.

 

Dalam LPJ tersebut, tujuannya adalah untuk menyampaikan Laporan Realisasi Pelaksanaan APBDes Tahun Anggaran 2021 sesuai dengan amanat Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 43 Tahun 2014 tentang Peraturan Pelaksanaan Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa Pasal 103 sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 47 Tahun 2015 tentang Perubahan Atas Peraturan Pemerintah Nomor 43 Tahun 2014 tentang Peraturan Pelaksanaan Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa, perlu menyusun dan menyampaikan Laporan Realisasi Pelaksanaan APBDesa Tahun 2021.

 

Dalam sambutannya Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani  menyampaikan apresiasinya kepada Pemdes Purwosari yang telah melaksanakan kegiatan ini serta menyambut baik atas laporan pertanggungjawaban realisasi pelaksanaan APBDes tahun anggaran 2021 ini.

 

Danramil  mengucapkan selamat kepada Pemdes Purwosari yang telah melaksanakan kegiatan Laporan Pertanggungjawaban Realisasi Pelaksanaan APBDes TA 2021 dan juga berpesan agar pembangunan yang sudah ada di rawat dan di pelihara dengan baik.

 

Selain itu Danramil juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19 di desa Purwosari.pungkas Kapten Caj Jemani. (R 01)

 

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.