Magetan – Dukung pencapaian target Program Serbuan Vaksin Boster di wilayah Kabupaten Magetan, Kodim 0804/Magetan bekerjasama dengan Poskes Magetan dan Puskesmas Pojoksari menggelar Serbuan  Vaksin Boster dan pembagian sembako kepada masyarakat, bertempat di Kantor Desa Pojoksari Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Magetan, Jumat(08/04/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Percepat pencapaian Vaksin Boster kepada masyarakat umum, sehingga membentuk sistem kekebalan tubuh dari Covid 19. Pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan tetap menerapkan standar protokol kesehatan. Respon positif di tunjukan oleh warga masyarakat Desa Pojoksari untuk menerima vaksinasi, berbondong-bondong mereka menuju tempat vaksinasi.

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri widodo,S.I.P menerangkan, “Hari ini kita melaksanakan vaksinasi tahap 3 (Boster) dan bakti sosial pembagian sembako di desa pojoksari, warga yang sudah di vaksin akan di bagikan sembako berupa beras, gula dan mie instan, ini merupakan salah satu terobosan untuk menarik minat masyarakat agar mau di vaksin,”

“Kami menyediakan 400 sembako yang siap di bagikan kepada warga yang mau di vaksin, dan kegiatan ini akan terus di lakukan hingga tercapainya target vaksinasi Boster, semoga dengan adanya pembagian sembako ini dapat menarik animo masyarakat untuk segera di vaksin, sebab hingga saat ini masih banyak warga yang masih belum di vaksin karena terpengaruh berita hoax, kami terus meyakinkan kepada masyarakat bahwa vaksinasi Covid 19 sangat aman, halal, dan sudah di periksa oleh BPOM melalui uji laboratorium,” terangnya.

Bapak Sudarno salah satu warga yang turut di vaksin sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, “Saya ucapkan terimakasih kepada Kodim 0804/Magetan bersama petugas kesehatan yang telah memberikan pelayanan vaksinasi tahap 3 (Boster) dan membagikan sembako di kampung kami, sehingga mudah di jangkau oleh warga. Ini merupakan vaksinasi tahap 3 untuk saya.” (MC 0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.