Magetan. Safari ramadhan salah satu upaya memperkuat silaturrahmi, sekaligus membangun komunikasi dengan masyarakat secara langsung supaya masyarakat agar tetap kompak.

Ramadhan kali ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19, untuk itu sangat diperlukan kedisiplinan bagi setiap warga termasuk para Jama’ah Masjid ini dalam menerapkan protokol kesehatan.

Hal tersebut disampaikan Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo saat melakukan Safari Ramadhan bersama Bupati Magetan dan Forkopimca Ngariboyo di Masjid Nurul Huda Desa Sumberdukun Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Jumat malam (07/04/2022)

Peltu Hadi menambahkan kegiatan safari Ramadhan ini dulunya sudah berjalan setiap tahunnya akan tetapi karena pandemi Covid-19, untuk dua tahun kebelakang kegiatan ini tidak dilaksanakan dan tahun ini sudah berjalan kembali.

“Hal ini dikarenakan kepatuhan masyarakat atas kebijakan pemerintah untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19, untuk itu dengan suasana bulan suci ramadhan ini mari sama-sama kita berdoa agar negara Indonesia ini agar terbebas dari pandemi Covid-19,” kata Peltu Hadi.

Pada kesempatan tersebut Peltu Hadi juga mengajak kepada warga agar menjaga situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah Ngariboyo walaupun sekarang kita sedang menghadapi pandemi covid-19, semoga tidak mengurangi kekhusukan kita dalam  menjalani ibadah puasa, “ujarnya”. (Pnj/01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.