Magetan. Percepatan vaksinasi terus dilakukan oleh Kodim 0804/Magetan bekerjasama dengan Poskes Magetan, mengingat capaian vaksinasi booster masih rendah dari target yang dicapai.

Oleh karena itu serbuan vaksinasi booster Kodim 0804/Magetan kali ini menyasar warga Desa Pojok Sari, di Wilayah Koramil Tipe B 0804/09 Sukomoro. Jum’at (8/4/2022)

Kata Danramil Tipe B 0804/09  Sukomoro Kapten  Cba (K) Dyah Nila Sari  Vaksin ketiga atau Booster ini, masih belum banyak di Sukomoro. Maka kita kebut dengan memberikan bantuan sembako kepada peserta vaksin.

“Selain warga mendapat immunitas untuk mencegah Covid-19 lewat vaksinasi, warga juga mendapat bonus paket sembako berupa beras, gula dan mie instan, “ucapnya”

Namun demikian Danramil Tipe B 0804/09  Sukomoro Kapten  Cba (K) Dyah Nila Sari  menghimbau warganya agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Vaksinasi dengan bonus paket sembako ini disambut bahagia oleh warga. Mereka rela datang lebih awal sebelum pelaksanaan dimulai dengan harapan lebih cepat mendapat vaksinasi, rata-rata peserta vaksinasi booster ini adalah lansia. (Afandi/09)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.