Magetan.  Serda Suroto Babinsa Kelurahan Maospati Koramil 06/Maospati Kodim 0804/Magetan melakukan Pendampingan Warga Binaannya yang akan Melaksanakan Vaksin tahap katiga ( Booster ) bertempat di UPTD Puskesmas Maospati Kec Maospati. Jumat (15/ 4/2022)

Dalam pelaksanaannya kegiatan vaksinasi menggunakan vaksin jenis Pfizer dan vaksinasi melibatkan Tim Vaksinator Dari Nakes Puskesmas Maospati,Pada kesempatan tersebut Babinsa memantau langsung pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 dan sebelum divaksin para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran dilanjutkan dengan pemeriksaan screening kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Ditempat terpisah Komandan Koramil 06/Maospati Kapten Inf Sunaryo mengatakan pemantauan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 dosis III yang dilakukan oleh anggota Babinsa di wilayah binaannya bertujuan  untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

Kegiatan vaksinasi ini merupakan salah satu upaya yang dinilai sangat efektif untuk mengatasi pandemi Covid-19.. “Alhamdulilah, antusias Peserta patut kita apresiasi, karena akan mempercepat pencapaian herd immunity bagi masyarakat,” kata Danramil.

Kepada warga masyarakat  yang mengikuti kegiatan vaksinasi juga dihimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5M. (Sgt/06)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.