Magetan.  Bertempat Di Halaman MTs N 10 Magetan telah dilaksanakan Wisuda Pelepasan Siswa Siswi Kelas IX dan Wisuda Tahfidz. Rabu (25/05/2022)

Acara yang dihadiri oleh Kakemenag Magetan bapak Muttagien, Muspika kecamatan Sidorejo, Kepala Sekolah MTsN 10 Magetan beserta guru, Kepala dinas Sekecamatan Sidorejo, Babinsa desa Sidorejo, Ketua dan anggota komite sekolah MTsN 10 Magetan dan orang tua/wali Siswa Siswi MTsN 10 Magetan.

Dalam kesempatan itu, Bati Komsos Serka Sadino di akhir acara menyampaikan makna dari kegiatan ini jangan disikapi sebagai masa akhir belajar, justru lebih meningkatkan belajar di sekolah lebih tepatnya sebagai evaluasi kita selama belajar di sekolah ini, saya berharap setiap individu agar meningkatkan terus pola belajar yang lebih baik.

“Meski hari ini kalian melaksanakan perpisahan namun jangan lupa sekolah ini telah membawa kalian ke jenjang pendidikan yg lebih tinggi dan tetap jaga almamater sekolah,” tambah Serka Sadino

Acara wisuda pelepasan siswa siswi MTsN 10 Magetan diwarnai dengan kemeriahan penampilan tari tradisional yg di bawakan oleh adik kelasnya.

Di akhir acara, suasana berubah haru saat para siswa siswi melaksanakan jabat tangan dengan para guru dan di iringi lagi sholawat dan salam perpisahan. (R 02)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.