Magetan – Membangun komunikasi sosial guna mempererat jalinan silaturahmi dengan segenap tokoh dan komponen masyarakat harus dilakukan Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) secara berkesinambungan guna memantapkan pembinaan Teritorial dalam rangka pembinaan wilayah.

Kali ini Danposramil  Nguntoronadi, koramil tipe B 0804/11 Takeran, Peltu RS Nasution  yang menghadiri Pengajian Akbar di Halaman Masjid KH Abdurrahman, Dusun Tegalrejo, Desa Semen, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan. Selasa malam (24/05/2022).

Pengajian Akbar dalam rangka halal bihalal YPI  Muslimat PSM Tegalrejo dan wisuda santri. Acara dihadiri ibu Bupati Magetan HJ Titik Suprawoto MPd, KH Gunawan ( Pengurus Ponpes Arrohman ), Forkopinca Kecamatan Nguntoronadi, Para pengasuh Ponpes wilayah Magetan dan Ponorogo, Perangkat Desa Nguntoronadi dan masyarakat sekitar. Yang hadir dalam acara tersebut 850 orang.

Pada kesempatan tersebut Ibu Bupati Magetan dalam sambutannya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh hadirin, meskipun Idul Fitri sudah lewat, serta mengucapkan selamat kepada santri santriwati yang telah diwisuda. Ibu Bupati juga berpesan kepada seluruh santri santriwati agar tidak bosan dalam menuntut ilmu agama Islam di Ponpes Arrohman ini, serta tingkatkan ketaqwaan dan keimanan kepada Allah SWT, agar kita selalu dalam lindungan NYA , aamiin .

Kemudian acara dilanjutkan dengan tauziah agama oleh KH. Anwar Zahid dari Bojonegoro, yang menjadi penutup kegiatan halal bihalal di wilayah Nguntoronadi tersebut.pungkas peltu RS Nasution(R.11).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.