Magetan. Personil Koramil Tipe B 0804/01 Magetan, Kodim 0804  Kodim Magetan bersama personil Polsek Magetan yang tergabung dalam pengamanan Idul Fitri 1443 H melaksanakan kegiatan patroli di sejumlah fasilitas umum,  obyek vital dan tempat wisata di wilayah Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Sabtu (7/05/2022)

Tidak mau kecolongan, setelah pelaksanaan malam takbiran, Sholat Idul Fitri, dan Lebaran hari pertama dan kedua berjalan aman, lancar dan kondusif. Kini tugas selanjutnya dari TNI – Polri dan petugas gabungan lainnya adalah mengamankan situasi pasca lebaran.Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Kota Magetan AKP Sini  saat memimpin apel pagi gabungan TNI – Polri.

Masih dalam suasana Lebaran, Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani  mengucapkan selamat Idul Fitri 1443 H Minal Aidin Walfaidzin kepada seluruh anggota  dan masyarakat yang merayakannya.

Danramil  juga mengucapkan terima kasih atas pelaksaaan pengamanan malam takbiran dan perayaan Idul Fitri di kota Magetan yang relatif aman dan kondusif. “Mewakili pimpinan, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran, dimana dalam pelaksanaan pengamanan malam takbir dan hari lebaran berjalan aman dan lancar tidak ada kejadian yang menonjol,” ungkapnya.

Namun demikian, Danramil Tipe B 0804/01 Magetan berpesan kepada seluruh jajaran agar sinergi TNI-Polri terus ditingkatkan karena pasca lebaran dipastikan mobilitas warga kembali meningkat, dua hari kemarin situasi agak landai karena masyarakat fokus silaturahmi kumpul bersama keluarga. Namun selanjutnya mobilitas masyarakat kembali meningkat terutama untuk mencari hiburan bersama keluarga salah satunya adalah dengan belanja ataupun mengunjungi lokasi wisata, ”bebernya”.

“Intensifkan patroli dan penjagaan pada lokasi keramaian masyarakat seperti lokasi wisata, fasilitas publik dan obyek vital lainnya tentunya dengan menjalin sinergi dengan petugas lintas sektoral,” tambahnya. (Red/01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.