Magetan .Danramil 05 poncol Kapten Arm Suyatmin bersama anggota turut hadir pada acara halal bihalal bersama Camat poncol, Kapolsek dan seluruh instansi terkait yang ada di wilayah Kecamatan poncol rabu (11/5/2022).

Kegiatan Rakorca yang di kemas dengan acara halal bihalal Forkopimca dan perangkat desa bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan antar pejabat yang ada di wilayah Kecamatan poncol. Ini juga bagian dalam menunjang keberhasilan tugas dan pembinaan teritorial di wilayah Kecamatan poncol.

Danramil 05 poncol kapten Arm suyatmin dalam sambutannya mengatakan, tugas dan tanggung jawab jabatan dan itu suatu amanah yang harus  di emban dan di laksanakan dengan baik untuk mendapatkan hasil capaian tugas yang terbaik.

Melalui kegiatan rakorca ini yang sekalian halal bihalal, mari kita saling bermaaf-maafan antar sesama karena dalam melaksanakan tugas di lapangan pasti ada  tersilap kata dan perbuatan kita yang tidak disengaja ataupun disengaja. Di Hari Raya Idul Fitri 1443 H ini saya atas nama pribadi dan mewakili seluruh anggota koramil poncol mohon ma’af lahir dan batin ke seluruh tamu undangan dan kepada masyarakat poncol pada umumnya.

Usai lebaran, kami dan anggota koramil sebagai aparat kewilayahan akan melanjutkan kembali tugas-tugas administrasi dan pembinaan teritorial serta memaksimalkan kinerja Babinsa untuk kembali turun membina desa binaannya masing-masing.pungkas Danramil.(R.05)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.