Magetan – Petugas gabungan dari TNI Polri, instansi pemerintah dan ormas menggelar kegiatan pengamanan pasca Lebaran 2022 di Alun -Alun Magetan kabupaten Magetan, Rabu malam (04/5/2022).

Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani menjelaskan pengamanan pasca Lebaran 2022 tersebut melibatkan 20 personel gabungan dari TNI Polri, instansi pemerintah dan ormas.

Selain menjaga pos pengamanan di Pos Pam Alun-Alun Magetan,TNI Polri juga melaksanakan kegiatan patroli di tempat tempat yang rawan dan obyek vital .

Danramil menjelaskan petugas gabungan berpatroli menyisir jalan raya, kompleks pertokoan, hingga permukiman warga untuk mencegah tindakan kriminalitas. Menurut dia, TNI dan Polri siap menjaga kenyamanan masyarakat yang Mudik Lebaran 2022 di Magetan.

Danramil menegaskan bahwa prajurit TNI siap membantu Kepolisian dalam menciptakan rasa aman di Magetan, khususnya menjelang dan sesudah Lebaran 2022.

Selain patroli keamanan, personel TNI dan Polri juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19 karena Pandemi belum berakhir, “pungkas Kapten Caj Jemani”. (Red/01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.