Magetan. Sejumlah personel Kodim 0804/Magetan dari Koramil 0804/02 Plaosan bersama Polres Magetan, Dishub Magetan, BPBD, Satpol PP dan petugas kesehatan melaksanakan pengamanan selama libur hari raya Idul Fitri 1443 H/2022 M. Kamis (5/5/2021)

Pos-pos pengaman dan pelayanan selama libur hari raya Idul Fitri di siapkan, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, baik yang melakukan aktifitas ditempat publik maupun ditempat-tempat wisata.

Sampai saat ini situasi diwilayah Kab. Magetan selama libur lebaran 2022 tetap kondusif, masyarakat dapat menikmati liburan ditempat-tempat wisata dengan nyaman.

Dandim 0804/Magetan melalui Danramil 0804/02 Plaosan Kapten Inf Gunawan menyampaikan, situasi di wilayah Kabupaten Magetan sampai saat ini sangat kondusif, masyarakat dapat menikmati libur lebaran dengan aman dan nyaman.

Selain itu kegiatan patroli intensif  kita lakukan di kawasan wisata Sarangan, untuk mengantisipasi tindak kriminal dan memastikan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) di kawasan wisata untuk mencegah penyebaran Covid-19, ”pungkasnya”.

Dihari libur lebaran ini pengunjung tempat wisata di wilayah Kec. Plaosan relatif ada peningkatan namun secara umum para pengunjung sudah mematuhi protokol kesehatan, akan tetapi selalu kita ingatkan untuk mematuhi prokes dan mengingatkan pengunjung untuk meninggalkan Obyek wisata karena jam operasional sudah tutup, ”imbuhnya”. (Red/02)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.