Magetan. Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat muslim yang tengah merayakan hari raya Idul Fitri 1443 H, Aparat gabungan TNI – Polri dari Jajaran Koramil Tipe B 0804/08 Barat Kodim 0804/Magetan bersama Polsek Barat, Dinas Perhubungan dan Tim Medis melaksanakan siaga di Posko Pengamanan ldul Fitri di Stasiun Barat, Magetan. Rabu (4/5/2022)

Didirikannya Posko Pengamanan ini yakni bertujuan untuk pengendalian masyarakat dan memantau aktifitas serta menjaga keamanan maupun ketertiban wilayah di hari lebaran ldul Fitri 1443 Hijriah, khususnya di wilayah Kec. Barat dan Kartoharjo.

Selain di Stasiun Barat, Aparat Gabungan juga di siagakan di Posko Pengamanan rest area Km 597 B tol Ngawi – Kertosono yang berada di Desa Sukowidi Kec. Kartoharjo.

Danramil 0804/08 Barat Kapten Arm Agus Haryono menyampaikan bahwa didirikannya Posko Pengamanan tersebut yakni untuk menjaga stabilitas Kamtibmas dan kelancaran lalu lintas selama perayaan Lebaran ldul Fitri.

“Para Petugas akan menjaga gangguan Kamtibmas dan mengurai ancaman yang bisa saja terjadi kapan saja. Harapannya dengan adanya Posko Pengamanan ini, tidak hanya menciptakan rasa aman dan nyaman semata namun juga bisa sebagai upaya deteksi dini dan cegah dini terhadap permasalahan yang muncul”, ujar Kapten Arm Agus Haryono.

Danramil 0804/08 Barat Kapten Arm Agus Haryono juga memberikan himbauan kepada segenap masyarakat di momen bahagia ini kiranya tetap mematuhi Protokol Kesehatan sebagai usaha mengakhiri Covid – 19. (Red/08)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.