Magetan. Moment lebaran dimanfaatkan banyak orang untuk saling mengunjungi satu dengan lainnya seperti yang dilakukan Sertu Sunaryo Babinsa Trosono Koramil tipe B 0804/04 Parang. Sertu Sunaryo memanfaatkan suasana lebaran tersebut untuk anjangsana dan silaturahmi dengan warga binaannya, Rabu (4/5/2022).

Berkaitan dengan itu, Danramil 0804/04 Magetan Kapten Inf Deni Erwanto memberikan apresiasi langkah positif yang dilakukan Babinsanya sebagai upaya pendekatan kepada warga binaan.

Menurutnya, pembinaan teritorial tidak harus dilakukan di kantor, namun setiap kesempatan bisa dilakukan tentunya dengan cara yang berbeda salah satunya komunikasi sosial yang dikemas dengan silaturrahmi.

“Jalinan seperti ini yang diharapkan sehingga kebersamaan aparat teritorial di wilayah menyatu dengan masyarakat binaannya. Jadi Babinsa mengetahui kondisi masyarakatnya di desa masing-masing,” ungkapnya.

Selain itu, Kapten Inf Deni Erwanto juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Minal Aidzin Walfaidzin mohon maaf lahir dan batin. (Red/04)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.