Magetan. Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, S.I.P memberikan Jam Komandan kepada seluruh Prajurit dan PNS di Aula Makodim 0804/Magetan Jalan Panglima Sudirman no. 42 Magetan. Senin (23/05/2022)

Dalam arahanya, Dandim 0804/Magetan menyampaikan dan menekankan 7 (Tujuh) perintah harian KSAD kepada seluruh jajarannya untuk dijadikan pedoman dan dilaksanakan dalam setiap melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing. Apa yang ada pada 7 Perintah Harian Kasad benar-benar dilaksanakan.

Khususnya para Babinsa yang telah berbuat lebih dalam pengabdiannya kepada masyarakat, Dandim memberikan apresiasi terhadap langkah dan upaya yang mereka lakukan untuk bagaimana berkiprah dan berbuat bagi masyarakat. “TNI AD khususnya Kodim 0804/Magetan harus hadir di tengah-tengah masyarakat dan menjadi solusi,” tegasnya.

Disamping itu, Dandim juga terus memberikan  motivasi dan semangat kepada seluruh prajurit Kodim 0804/Magetan, agar lebih maksimal dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

“Saya harap kinerja anggota Kodim 0804/Magetan selama ini yang sudah sangat baik agar dipertahankan dan ditingkatkan,” harapnya.

Lebih lanjut disampaikan, dengan adanya medsos, perkembangan radikalisme tentunya semakin cepat. Jangan sampai kita dan masyarakat terpengaruh. Lakukan temu cepat dan lapor cepat, serta deteksi dini dan cegah dini. “ungkapnya”

Sebelum mengakhiri arahannya, Dandim 0804/Magetan terus mengingatkan kepada para prajuritnya untuk lebih peduli terhadap keluarganya.

“Jaga kesehatan diri dan keluarga kalian, Sayangi dan bahagiakan anak istri kalian. Kalian bisa seperti sekarang ini karena berkat anak dan istri. Pokoknya cintai dan sayangi keluargamu,” pungkasnya. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.