Magetan. Bertempat di halaman Makoramil Tipe B 0804/12 Lembeyan Kodim 0804 Magetan  yang berada di jalan  Lembeyan – Parang   Kecamatan Lembeyan Kabupaten Magetan   di padati oleh warga masyarakat yang mengantri untuk mengambil bantuan langsung tunai (BLT) minyak goreng. Minggu (22/05/2022)

Bantuan langsung tunai (BLT) minyak goreng ini merupakan program pemerintah dimana penyaluran BLT tersebut melalui TNI agar penyaluran kepada warga masyarakat pedagang kaki lima dan warung yang ada di wilayah dapat terealisasikan dan tepat sasaran

Dalam pembagian BLT minyak goreng tersebut masyarakat yang hadir sesuai data yang di berikan pemerintah desa atas kerjasama dengan  Babinsa yang sesuai kreteria warga yang memiliki usaha berupa warung atau pedagang kaki lima, seperti halnya yang di lakukan para  babinsa dan anggota Koramil   mendampingi warga binaannya yang memperoleh dana BLT minyak goreng dengan harapan apabila terdapat kendala di lapangan bisa membantu melakukan kordinasi guna menyelesaikan permasalahan tersebut.

Kapten Inf Arif Wibowo mengatakan “Penyaluran dana bantuan langsung tunai migor ini merupan program pemerintah untuk membantu warga yang berprofesi sebagai pedang warung maupun pedagang kaki lima akibat kenaikan harga minyak goreng”, ujarnya.

“Semoga dengan adanya perhatian pemerintah seperti ini dapat membantu dan meringankan beban para pelaku usaha khususnya para pedagang warung dan pedagang kaki lima agar tetap bisa melanjutkan usahanya”, tambahnya (R/12)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.