Magetan. Ratusan warga masyarakat pedagang kaki lima (PKL)  dan Warung di Wilayah Kecamatan Bendo berbondong-bondong memadati halaman Markas Komando Rayon Militer (Makoramil) Tipe B 0804/13 Bendo, Senin(23/05/2022)

Antusias kedatangan kaum ibu dan bapak yang berasal dari Kecamatan Bendo sebanyak 800 orang itu hadir dalam rangka menerima Bantuan Lansung Tunai (BLT) minyak goreng dari pemerintah pusat yang disalurkan oleh TNI.

Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika mengatakan bahwa Bantuan ini merupakan program pemulihan ekonomi nasional yang terhitung untuk tiga bulan dengan total nominal Rp 300 ribu per KK, dimana Koramil Tipe B 0804/13 Bendo menyalurkan bantuan ini sebanyak 800 orang.

“Untuk itu, harapan kita dengan adanya dengan adanya bantuan ini dapat dimanfaatkan warga sebagaimana mestinya dan sekaligus meringankan dan memulihkan beban ekonomi warga di tengah keadaan saat ini,” ucapnya.

Di tempat yang sama, salah seorang warga, Ibu Parti menyampaikan ucapan terima kasih dan mengaku senang dapat menerima bantuan langsung tunai minyak goreng ini.

“Dengan adanya bantuan ini sangat bermanfaat bagi saya selaku pelaku usaha jualan kopi dan gorengan dapat melanjutkan usaha kami” pungkas Danramil(R 13)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.