Magetan. Kodim 0804/Magetan melalui jajarannya tiap tiap Koramil hari ini Sabtu 21/05/22 melaksanakan program pemerintah pusat yang dipercayakan kepada TNI untuk menyalurkanBantuan Langsung Tunai  (BLT)  minyak goreng.

Dari hasil pantauan media ini langsung kelokasi Koramil Tipe B 0804/02 Plaosan penyaluran  BLT minyak goreng berjalan tertib dan lancar, menurut Danramil 02 Plaosan Kapten Inf Gunawan saat dikonfirmasi menyampaikan untuk jumlah penerima BLT minyak goreng wilayah Koramil 02 Plaosan berjumlah 600 warga penerima, bantuan ini diberikan kepada pedagang kaki lima dan warung .

Kegiatan ini merupakan program pemerintah pusat yang berikan kepada TNI untuk disalurkan kepada masyarakat yang tidak mampu atau yang berhak menerima yang sudah didata , untuk teknis pelaksanaannya di wilayah Kodim 0804/Magetan dibagikan langsung oleh masing masing Koramil sesuai wilayahnya.

“Dengan adanya program pemerintah pusat ini berupa bantuan langsung tunai minyak goreng berupa uang tunai sejumlah Rp.300 ribu untuk masing masing penerima , kami berharap agar bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat meringankan kondisi ekonomi masyarakat “, tegasnya.

Selain penyaluran BLT minyak goreng ditempat yang sama Koramil 02 Plaosan berkolaborasi dengan Poskes Magetan juga menyediakan layanan vaksinasi covid 19 untuk dosis 1,2 dan 3 sehingga bagi masyarakat yang belum vaksin mereka tidak jauh untuk mencari garai vaksin. (r/02)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.