Magetan. kodim-magetan.com – Pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika merupakan kegiatan yang sudah rutin di laksanakan oleh Koramil Tipe B 0804/08 Barat. Siswa-siswi tingkat sekolah menengah yang ada di wilayah Koramil Tipe B 0804/08 Barat yang tergabung dalam anggota Pramuka Saka Wira Kartika mendapatkan pembinaan dan latihan setiap seminggu sekali bertempat di pangkalan Sanggar Pramuka Koramil Tipe B 0804/08 Barat, Minggu (22/05/22).

Anggota Koramil Tipe B 0804/08 Barat Pelda Suroto selaku Pamong Saka mengatakan Melalui pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika guna membentuk generasi muda yang berkarakter dan berwawasan kebangsaan serta menumbuhkan rasa cinta tanah air dan bangsa.

“Peran adik – adik dalam mengisi dalam mengisi kemerdekaan sangat di perlukan. Untuk itu saya mengajak kepada adik anggota Pramuka Saka Wira Kartika binaan Koramil Tipe B 0804/08 Barat ini untuk terus belajar dan berlatih, jangan mudah putus asa dan terprovokasi oleh hal – hal negatif yang dapat merugikan adik – adik sebagai generasi penerus bangsa,” tegasnya. (Srt/08)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.