Magetan – Masih dalam suasana lebaran idul Fitri 1443 H dilakukan oleh Komandan  Koramil tipe B 0804/02 Plaosan. Kapten Inf Gunawan. Guna untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa persaudaraan antar Anggota Koramil Dan Keluarganya,  diadakannya Halal bihalal dalam rangka kegiatan idhul fitri 1443 H di Aula Koramil 0804/02 Plaosan,senin(16/05/2022).

Dalam Kegiatan tersebut di awali dengan pembukaan dan pembacaan ayat suci Alquran oleh ibu Persit ranting 3/Plaosan.

Danramil  memberi sedikit sambutan, Saya atas nama pribadi dan satuan mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1443 H Mohon Maaf Lahir Dan Batin. pada acara halal bihalal ini, dan mari kita saling bermaafan antar sesama anggota dan Persit Ranting 3/Plaosan serta selalu bergotong royong dalam menciptakan suasana yang aman dan nyaman diwilayah binaan kita,Kegiatan merupakan tanda bukti dan wujud kekeluargaan anggota Koramil dan ibu Persit  ujarnya.

Kegiatan halal bihalal yang kita laksanakan sekarang ini, juga untuk saling menjaga persaudaraan yang lebih erat lagi, antara hubangan atasan maupun bawahan tambahnya.

Atas nama pribadi dan Komando saya mengucapkan minal aidzin wal Faidzin (mohon maaf lahir batin), mudah mudahan ke depan kita dapat memperkuat kembali hubungan ini,” pungkas Danramil(R/02)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.