Magetan – Tidak ada kata istirahat dalam rangka mensukseskan program vaksinasi guna percepatan herd immunity. Babinsa Koramil tipe B 0804/09 Sukomoro, Kodim 0804/Magetan       Koptu A. Afandi bersama Puskesmas menggelar Serbuan Vaksin Covid-19 jenis Booster yang bertempat di Puskesmas Sukomoro, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Magetan.Senin(16/05/2022).

Untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan sesuai aturan yang diterapkan dengan kesiapan tenaga kesehatan serta kedisiplinan protokol kesehatan, Babinsa koptu A. afandi koramil 0804/09 sukomoro, langsung memantau dan mengawasi tempat pelaksanaan vaksinasi 3/Booster yang telah di anjurkan pemerintah dan Kemenkes dalam rangka serbuan vaksinasi.

Kegiatan Serbuan Vaksin Covid-19 jenis Vaksin Booster ini dengan penanggung jawab Kapuskes sukomoro, kegiatan tersebut merupakan Penyuntikan Vaksin Booster untuk masyarakat umum dan pelaksanaannya dapat diterima dengan baik oleh warga.

“Alhamdulilah, antusias Peserta patut kita apresiasi, karena akan mempercepat pencapaian target vaksinasi yang diharapkan bersama,”

Sejak awal hingga selesai pelaksanan vaksinasi belum ditemukan adanya penolakan dari Para penerima Vaksin, dan mereka juga disiplin mengikuti tahapan dan protokol kesehatan,”pungkas koptu A. afandi(R 09).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.