Magetan – Babinsa Koramil tipe B 0804/05 Poncol Sertu Hartono bersama warga masyarakat desa  melaksanakan kegiatan kerja bakti sosial membersihkan fasilitas umum jalan menuju Desa Sombo Kec Poncol Kab Magetan. Selasa (21/06/2022)

Kegiatan ini merupakan salah satu bukti nyata dan sekaligus penguatan paradigma tentang kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan kerja bakti sebagai wujud  implementasi dari pembinaan teritorial koramil, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya dalam  membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah.

Sasaran kerja bakti tersebut adalah pembersihan sektor kanan kiri jalan menuju Desa Sombo, membersihkan rumput rumput di saluran air kiri kanan jalan, memotong dan merapihkan pohon-pohon besar yang rantingnya diperkirakan  membahayakan masyarakat dan pengguna jalan lainnya bila terjadi angin kencang.

Babinsa Desa Sombo Sertu Hartono, dalam keterangannya menyampaikan bahwa selalu menghimbau dan mengajak seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan, di samping itu juga merupakan program TNI.

Bapak Ismadi selaku Kepala Desa Sombo menyampaikan “Terima kasih kepada Koramil 0804/ 05 Poncol yang telah peduli, memotivasi dan sekaligus membantu masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami warga Desa Sombo untuk semakin peduli dengan pentingnya kebersihan lingkungan,” tandas Sertu Hartono(R 05).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.