Magetan. Kodim 0804 Magetan menggelar tradisi penyambutan Dandim 0804 Magetan yang baru, yakni Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P bersama istri Ny Dani Indrajaya, Selasa.(21/6/2022).

Acara digelar di Makodim Magetan, Jl. Panglima Sudirman No 42 Magetan yang diikuti seluruh jajaran anggota Kodim 0804 Magetan dan undangan lainya.

Tradisi penyambutan diawali dengan penghormatan oleh Plt. Kasdim 0804 Magetan Kapten Arm. Suyatmin, kemudian Dandim bersama istri memasuki Makodim yang disambut penghormatan berjajar dari regu jaga kesatriaan.

Letkol Inf Dani Indrajaya S.I.P. tampak berjalan melewati barisan prajurit Kodim 0804 Magetan dengan tersenyum saat memberikan salam penghormatan.

“Saya berharap kedepan dapat bekerjasama dengan baik dan bersama-sama melaksanakan tugas pokok TNI di wilayah Kodim 0804 Magetan,” kata Dani, Selasa (21/6/2022).

Kegiatan penyambutan tersebut bertujuan untuk memupuk dan meningkatkan jiwa korsa serta rasa bangga terhadap satuan, sehingga akan terwujud semangat juang yang tinggi pada setiap prajurit dalam mengemban tugas-tugas selanjutnya.

Selain perkenalan, mantan Danyonif 141/Aneka Yudha Jaya Prakosa, Kodam II/Sriwijaya itu juga mengingatkan kepada seluruh anggota Kodim 0804 Magetan agar selalu disiplin dan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun. (Red/0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.