Magetan. Tongkat komando pimpinan Kodim 0804/Magetan, resmi berpindah dari Letkol  Inf Ismulyono Tri Widodo, S.I.P kepada Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P.  Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Dandim 0804/Magetan, berlangsung di di Aula Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun. Selasa (21/6/2022)

Untuk diketahui, kepada Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P sebelumnya menjabat sebagai Danyonif 141/Aneka Yudha Jaya Prakosa, Kodam II/Sriwijaya, sedangkan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, S.I.P mengemban tugas baru sebagai Waaspers Kasdam V/Brawijaya.

Danrem 081/ Dhirotsaha Jaya, Kolonel Inf Deni Rejeki mengatakan pergantian pejabat di lingkungan Korem 081/ Dhirotsaha Jaya merupakan bagian dari pembinaan personel guna meningkatkan kinerja organisasi dalam implementasi tugas dan fungsinya.

Oleh karena itu, setiap pejabat diharapkan dapat memberikan pengabdian terbaik sesuai jabatannya demi kemajuan dan keberhasilan tugas pokok Korem 081/ Dhirotsaha Jaya.

Kepada Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, S.I.P. beserta istri, Danrem mengucapkan selamat  atas jabatan barunya sebagai Waaspers Kasdam V/Brawijaya .

“Berbekal pengalaman tugas selama di Korem 081/ Dhirotsaha Jaya, saudara akan mampu melaksanakan tugas ke depan dengan baik di satuan baru. Tetap jalin komunikasi dan kerjasama serta jaga nama baik Korem 081/ Dhirotsaha Jaya dimanapun berada dan bertugas,” ujar Kolonel Inf Deni Rejeki.

Kepada Letkol Inf Dani Indrajaya beserta istri, Danrem mengucapkan selamat datang di Korem 081/ Dhirotsaha Jaya. Segera beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi Korem 081/ Dhirotsaha Jaya.

Diharapkan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI AD diterima dengan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Komandan Kodim 0804/Magetan dengan baik.

“Dengan berbagai pengalaman penugasan sebelumnya, saya yakin dan percaya, saudara mampu mengemban jabatan ini dengan baik. Berikan kontribusi nyata dan mampu mempersembahkan karya  terbaik demi kepentingan tugas pokok Korem 081/ Dhirotsaha Jaya,” jelas Kolonel Inf Deni Rejeki. (Red)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.