Magetan.  Babinsa Koramil 0804/12 lembeyan, bantu kerja bakti pembangunan asrama pondok pesantren bersama warga masyarakat didesa binaannya. Babinsa desa Kediren Kecamatan Lembeyan Kabupaten magetan Sertu Sumadi, melaksanakan kerjabakti dengan sasaran  pesantren Anak Cabang Al-Fatah temboro di dukuh sepuntuk RT 20 RW 03 desa Kediren. Selasa  (07/06/2022)

Hadir pada kerja bakti tersebut Babinsa Sertu Sumadi, Kepala Desa Dwi Heri Susanto dan  warga masyarakat sekitar pondok.

Menurut Kepala Desa Kediren Heri, kita melaksanakan kerja bakti ini disamping membantu percepatan pekerjaan, juga menyemangati masyarakat dalam membantu pembangunan pondok ini. Kita masyarakat sangat bersyukur dengan hadirnya Pak Babinsa, yang selalu aktif bersama saya dan masyarakat setiap ada kesibukan seperti ini.

Selanjutnya Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten Inf Arif W  saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan tersebut, kita sangat mendukung sekali, bahkan kita juga memonitor manakala memerlukan karya bakti TNI dengan pelibatan seluruh personel Koramil kita juga sudah persiapkan, namun dengan kekompakan masyarakat dengan dimotivasi oleh Kepala Desa dan Babinsa rupanya sudah mampu menyelesaikannya. “Ucapnya”

Sedangkan Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo sangat mengapresiasi kegiatan Babinsa yang membaur dengan masyarakat, bersama dengan Kepala Desa membantu percepatan pekerjaan pembangunan pondok pesantren, hal ini disamping sebagai bagian dari misi pembinaan teritorial, tentunya lebih memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat. “pungkasnya” (R 12)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.