Magetan. Sebagai Tentara Rakyat, bersinergi dan manunggal dengan Rakyat merupakan komitmen TNI, khususnya Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan, Kodim 0804/Magetan dalam menjalankan tugas kewilayahnnya.

Seperti yang dilakukan Koptu Budi Babinsa Desa Selorejo Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan, bahu membahu membantu masyarakat melaksanakan pembangunan saluran irigasi di desa binaannya. Minggu (12/6/2022)

Ditemui disela-sela kegiatannya, Koptu Budi menjelaskan, dirinya sebagai Babinsa akan selalu berupaya menjadi solusi di tengah masyarakat. Pembangunan saluran irigasi ini akan memperlancar pengairan ke lahan pesawahan maka hasil panen akan melimpah sehingga secara tidak langsung akan meningkatkan kesejahteraan petani.

“TNI selalu siap membantu masyarakat, karena tugas pokok TNI selain melakukan Operasi Militer turut serta membantu pemerintah dalam rangka menyejahterakan masyarakat,” ujarnya.

Pihaknya mengaku, akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk membantu pembangunan sarana dan prasarana yang ada diwilayah dan juga akan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Bila kesejahteraan masyarakat telah meningkat dengan baik, merupakan sebuah kebahagiaan tersendiri bagi kami para Babinsa,” pungkasnya. (red/10)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.